Berita

Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih & Doa Bersama, Kakankemenag KSB : ASN Kemenag Harus Terus Berinovasi

Jumat, 17 Maret 2023 09:04 WIB
  • Share this on:

Taliwang, 17 Maret 2023 - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat menggelar Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa Bersamanya yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya. Upacara ini dilaksanakan di halaman depan Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat yang dimulai pada pukul 07.30 Waktu Indonesia Tengah. 

Upacara ini diikuti oleh seluruh Karyawan/ti di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat tanpa terkecuali Kepala Kantor Kemenag KSB, H. Ahmad Taufik. 

Dalam amanat, Kepala Kantor Kemenag KSB selaku pembina Upacara menyampaikan kepada seluruh karyawan/ti di lingkungan Kemenag KSB untuk jangan berpuas diri pada hasil pekerjaannya saat ini. "ASN Kementerian Agama tidak boleh hanya puas dengan apa yang sudah ada, ASN Kementerian Agama harus terus berkembang, harus terus berinovasi, berinovasilah agar citra Kementerian Agama yang baik akan menjadi lebih baik lagi. Dan mari kita jaga marwah lembaga kita di Kabupaten Sumbawa Barat ini." Ungkap H. Ahmad Taufik. 

Beliau juga menambahkan agar seluruh Keluarga besar Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat ikut berpartisipasi pada kegiatan Kampanye Mandatori Sertifikasi Halal yang akan dilaksanakan pada 18 Maret 2023 di Lapangan Tiangnam dan Pasar Tana' Mira di Kecamatan Taliwang Kab. Sumbawa Barat. "Mengingatkan untuk mengikuti kampanye mandatori halal besok dan Mohon semua Kepala satker diatur para karyawan/ti-nya untuk ikut berpartisipasi di kegiatan tersebut." Ungkap Kakankemenag KSB, H. Ahmad Taufik. 

Setelah amanat pembina upacara, Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa Bersama Bulan Maret Tahun 2023 ini ditutup dengan Doa bersama yang dipimpin oleh Kepala KUA Kec. Seteluk, H. Sudirman. 

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB