Berita

Plt. Kemenag KSB Hadiri Peresmian Gedung Baru MI NW Maluk

Rabu, 21 Pebruari 2024 14:00 WIB
  • Share this on:

Maluk, Sumbawa Barat – Gedung baru Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nahdlatul Wathan (NW) Maluk diresmikan pada Rabu (21/2/2024) oleh Sekda Kabupaten Sumbawa Barat, H. Amar Nurmansyah. Peresmian ini dihadiri oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat, H. Lalu Suhaili Fathanah, didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag KSB, Asaduddin.

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat, H. Lalu Suhaili Fathanah menyampaikan apresiasi atas pembangunan gedung baru MI NW Maluk. Beliau berharap gedung ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia.

Sekda Kabupaten Sumbawa Barat, H. Amar Nurmansyah dalam sambutannya menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat dalam mendukung kemajuan pendidikan di daerah, termasuk pendidikan madrasah. Beliau berharap MI NW Maluk dapat terus berkembang dan menjadi madrasah yang unggul dan berprestasi.

Seusai sambutan Sekda KSB, H. Amar Nurmansyah meresmikan Gedung baru Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nahdlatul Wathan (NW) Maluk. 

Peresmian ini dihadiri juga oleh Camat Maluk, Kades Benete, Ketua Komite MI NW Maluk, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para tamu undangan lainnya.

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB