Berita

Penutupan PDWK di KSB, Kasi Penmad Kemenag KSB : "Mari Berikan Dampak Positif untuk Satker Kita"

Sabtu, 4 Maret 2023 10:51 WIB
  • Share this on:

Taliwang, 4 Maret 2023 - Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Denpasar di Kabupaten Sumbawa Barat resmi diakhiri. Pelatihan yang dilaksanakan dari Senin, 27 Februari 2023 lalu ini ditutup oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat yang diwakili oleh Kepala Seksi Penmad, H. A Rahman HS untuk Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Angkatan X dan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, Asaduddin untuk Pelatihan Manajemen Kemasjidan Angkatan II.

Fenty Herlina Sari selalu Ketua Panitia Pelatihan PTK Angkatan X ini dalam menyampaikan laporan hasil Pelatihan menyampaikan Terimakasih sebesar-besarnya kepada Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat karena telah banyak membantu hingga PDWK di KSB ini berjalan dengan baik dan lancar. "terimakasih kepada Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat karena sudah sangat membantu kami hingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar." ungkapnya.

Dalam laporannya beliau juga menyampaikan bahwa peserta dari Kab. Sumbawa Barat ini sangat aktif dan bersemangat selama mengikuti pelatihan dan Alhamdulillah dari seluruh Peserta yang mengikuti pelatihan ini semuanya berhasil menyelesaikan Pelatihan ini dengan baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pesan dan kesan dari peserta, yang dalam hal ini pada Pelatihan PTK ini diwakili oleh Ahmad Halaby AlMushoffa yang menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada BDK Denpasar karena dengan pelatihan ini Pengetahuan kami dan pemahaman kami makin bertambah yang sangat bermanfaat untuk menunjang pekerjaan kami.

Sebelum PDWK ini ditutup secara resmi, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag KSB, H. A Rahman HS dalam pengarahannya menyampaikan kepada seluruh peserta pelatihan agar memanfaatkan dengan baik apa yang didapatkan pada Pelatihan ini serta memberi dampak yang positif untuk memajukan Satuan Kerja kita. "Jangan jadi orang yang ada dan tidak ada kita di lokasi kerja rasanya sama saja, maksudnya kita harus menjadi individu yang memberikan dampak positif di Satuan Kerja kita. Jadi mari kita aktualisasikan apa yang kita dapatkan di pelatihan ini dan kita terapkan di pekerjaan sehari-hari kita." ungkap Kasi Penmad Kemenag KSB tersebut.

Beliau juga menyampaikan "Atas nama kepala kantor kami menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Balai Diklat Keagamaan Denpasar dan semoga tidak bosan-bosannya untuk datang ke KSB ini. Dan mohon maaf jika ada kesalahan kami selama seminggu pelatihan ini." Ungkap H. A Rahman HS yang sekaligus menutup Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) di Sumbawa Barat ini. 

Kegiatan ditutup dengan pelepasan kartu Tanda peserta dan foto bersama. 

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB