Berita

One on One Meeting Kementerian Agama Sumbawa Barat dengan KPPN Sumbawa

Kamis, 9 Maret 2023 11:48 WIB
  • Share this on:

Taliwang, 9 Maret 2023 - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik membuka One on One Meeting Kementerian Agama Sumbawa Barat dengan KPPN Sumbawa. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kemenag KSB ini dihadiri langsung oleh KPA, PPK, PPSPM, Bendahara dan Operator yang ada di lingkungan Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat. 

Kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag KSB, H. Ahmad Taufik yang dalam sambutannya menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Tim dari KPPN Sumbawa sudah berkunjung ke Kabupaten Sumbawa Barat ini. 

Beliau juga menyampaikan kepada seluruh peserta rapat untuk aktif bertanya kepada tim KPPN Sumbawa ini agar dapat memaksimalkan Pelaksanaan Anggaran kita di setiap Satker di Lingkungan Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat ini. "kepada seluruh PPK, PPSM, Bendahara dan Operator di setiap Satker saya minta untuk aktif dalam bertanya terkait kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan Anggaran kepada yang ahlinya di bidang keuangan yaitu tim dari KPPN ini." Ungkap H. Ahmad Taufik.

Setelah kegiatan dibuka secara resmi oleh Kakankemenag KSB, kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran 2022 dan Peningkatan Kinerja Pelaksanaan Anggaran 2023 yang disampaikan oleh KPPN Sumbawa. 

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB