Berita

Monitoring Pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi NTB

Kamis, 1 Agustus 2024 09:58 WIB
  • Share this on:

Sumbawa Barat_Humas. Plt. Kakankemenag KSB H. Lalu Suhaili Fathanah didampingi Kasi Penmad, Asaduddin, S.Ag, Kepala MAN 1 Sumbawa Barat, Abdul Azis, S.Ag dan Kepala MTsN 1 Sumbawa Barat, Jalaluddin, S.Ag melakukan Monitoring Pelaksanaan KSM (Kompetisi Sains Madrasah) Jenjang MI, MTs, dan MA Tingkat Provinsi NTB di Lab. Komputer MTsN 1 Sumbawa Barat. Kamis, 01/08/2024.

Sebelum pelaksanaan KSM dimulai, H. Lalu Suahili memberikan motivasi untuk menyemangati peserta yang ikut berkompetisi. Beliau berpesan agar para peserta mengerahkan kemampuan terbaik seraya berharap semua hasil kerja kerasnya terbayar dengan gelar juara hingga Tingkat Nasional. 

"Semoga ikhtiar yang telah anda upayakan dalam KSM ini bisa membawa anda ke posisi terbaik dan Piagam penghargaan yang diperoleh kelak bisa dimanfaatkan sebagai bukti prestasi untuk memudahkan anda melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi di lembaga pendidikan Favorit baik tingkat Nasional bahkan Internasional." Ungkapnya.

Para peserta didik yang mewakili Kab. Sumbawa Barat dalam KSM tingkat Provinsi ini berasal dari berapa lembaga pendidikan Negeri dan Swasta yang ada di Kab. Sumbawa Barat. Berikut adalah peserta yang sedang melaksanakan KSM Tingkat Provinsi NTB:

Dari jenjang MI diwakili oleh yang pertama; Haninah Azwani dari MIN 1 KSB mapel IPA, kedua; Madya Dwi Sapitri mapel Matematika; peserta beregu dari MI NW Temepang KSB.

Jenjang MTs diwakilIi oleh yang pertama; Saharbanu dari MTsN 1 KSB mapel Matematika, kedua; Dimas Seftian dari MTsN 2 KSB mapel IPA, ketiga; Larisyah Fadilah Putri Hadi dari MTsS Al-Qalam KSB mapel IPS dan peserta beregu juga dari MTsS Al-Qalam.

Sementara dijenjang MA diwakili oleh yang pertama; Putri Berlianti Irawan dari MAN 1 KSB mapel Geografi, kedua; Winda Afrilia Ningsih dari SMAN 1 Taliwang mapel ekonomi, ketiga; Zuleyka Amelia Rivio dari SMAN 1 Taliwang mapel kimia, keempat; Mujiburrahman Abdillah dari MAN 1 KSB mapel fisika, kelima; Febrian daei MAN 1 KSB mapel biologi, keenam; Usama Alfarisy dari MAN 1 KSB mapel matematika dan peserta beregu dari MAN 1 KSB. (Humas)

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB