Berita

Kemenag Sumbawa Barat Turut Meramaikan Festival Ramadhan "Ramadhan Asyik Bersama Gusmen Kolaborasi Sejuta Cinta"

Jumat, 22 Maret 2024 19:51 WIB
  • Share this on:

Taliwang, Sumbawa Barat (22 Maret 2024) – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dengan penuh semangat turut berpartisipasi dalam Festival Ramadhan Tahun 2024 Kementerian Agama RI "Ramadhan Asyik Bersama Gusmen Kolaborasi Sejuta Cinta". Kegiatan pembagian 1 Juta Paket Ramadhan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Kemenag KSB Peduli Masyarakat:
Pembagian 500 Paket Sembako: Di bawah kepemimpinan Plt. Kepala Kantor Kemenag KSB, H. Lalu Suhaili Fathanah, Kemenag KSB akan membagikan 500 Paket Sembako kepada masyarakat Sumbawa Barat yang berhak untuk menerimanya.
Sumber Dana: Dana untuk paket sembako ini berasal dari ASN di lingkungan Kemenag KSB dan murid-murid Madrasah Negeri di Kabupaten Sumbawa Barat.

H. Lalu Suhaili Fathanah, Plt. Kepala Kantor Kemenag KSB, menyampaikan "Kemenag KSB berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Kami berharap pembagian paket sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan membawa keceriaan di bulan Ramadhan." Ujarnya. 

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Kemenag KSB dalam menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan kepedulian di bulan Ramadhan. Kemenag KSB berharap Festival Ramadhan ini dapat mempererat ukhuwah dan solidaritas antar sesama, serta membawa manfaat bagi masyarakat Sumbawa Barat.

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB