Berita

Kakankemenag KSB Buka Karnaval Budaya MAN 1 Sumbawa Barat

Senin, 13 Maret 2023 09:26 WIB
  • Share this on:

Taliwang, 13 Maret 2023 - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik membuka kegiatan Karnaval Budaya dalam rangka memperingati Hari Penegerian Ke-14 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sumbawa Barat. Karnaval Budaya ini dilaksanakan di lapangan Alun-alun Taliwang, Sumbawa Barat yang dimulai pada pukul 08.00 Waktu Indonesia Tengah. 

Pada kegiatan ini turut hadir Kepala Seksi Penmad, H. A Rahman HS, Pengawas Madrasah, Zainuddin, Kepala MTsN 2 Sumbawa Barat, Hamzanwadi dan Kepala MIN 2 Sumbawa Barat, Jauhari Arifin. Dan tentunya pada Karnaval ini dihadiri oleh Keluarga Besar MAN 1 Sumbawa Barat yang dipimpin oleh Kepala Madrasahnya, Abd. Azis. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada MAN 1 Sumbawa Barat yang pada tahun ini genap berusia 14 Tahun. "Selamat kepada MAN 1 Sumbawa Barat, tahun ini berusia 14 Tahun. Saya harap dengan bertambahnya usia ini, kita di MAN 1 Sumbawa Barat ini makin maju dalam berbagai aspek, baik dari bidang Pendidikan, Keagamaan dan Prestasi semuanya makin meningkat." Ungkap H. Ahmad Taufik. 

Kakankemenag KSB tersebut juga menambahkan "tentunya harapan kita semua untuk memajukan Madrasah di KSB ini bukan hanya dari MAN 1 Sumbawa Barat saja, semua Madrasah baik dari tingkat MA, MTs, MI dan RA. Baik yang Negeri maupun Non Negeri kita berharap untuk terus meningkatkan prestasi dari Madrasahnya." Ungkap H. Ahmad Taufik yang selanjutnya membuka secara resmi Karnaval Budaya dalam rangka memperingati Hari Penegerian Ke-14 MAN 1 Sumbawa Barat.

Kegiatan dilanjutkan dengan Karnaval Budaya yang ditampilkan oleh Siswa-siswi MAN 1 Sumbawa Barat. Turut tampil siswa-siswi dari MTsN 2 Sumbawa Barat dan MIN 2 Sumbawa Barat. 

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB