Berita

Kakankemenag KSB Bersama Kasi Penmad Kemenag KSB Resmikan Program Pembangunan Pagar Pembatas Antar 3 Madrasah

Kamis, 9 Maret 2023 13:11 WIB
  • Share this on:

Taliwang, 9 Maret 2023 – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik Bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag KSB, H. A Rahman HS berkunjung ke MAN 1 Sumbawa Barat, MTsN 1 Sumbawa Barat dan MIN 2 Sumbawa Barat. Kunjungan ke Madrasah yang berlokasi di Kecamatan Taliwang tepatnya di linkungan Menala ini adalah untuk melaksanakan Peletakan batu pertama pembangunan pagar pembatas antara MAN 1 KSB dengan MIN 2 KSB dan Pembatas antara MAN 1 KSB dengan MTsN 1 KSB.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengatur dengan jelas batas-batas lokasi antara MAN 1 Sumbawa Barat, MTsN 1 Sumbawa Barat dan MIN 2 Sumbawa Barat. “hal ini untuk memperjelas lokasi batas dari MAN 1, MTsN 1 dan MIN 2 ini. Tentunya hal ini agar dikedepannya nanti bagi tiap Madrasah menjadi lebih mudah memprogramkan rencana kerjanya terkhusus terkait pembangunan Prasarana pada tiap Madrasah Negeri yang ada di lingkungan Menala ini.” Ungkap H. Ahmad Taufik.

Setelah berkeliling di lokasi 3 Madrasah Negeri tersebut dan melakukan pengukuran. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik Bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. A Rahman HS meletakan batu pertama pembangunan pagar pembatas antara MAN 1 KSB, MTsN 1 KSB dan MIN 2 KSB ditemani Kepala Madrasah pada 3 Madrasah Negeri tersebut. Dengan hal ini program pembangunan pagar pembatas antara MAN 1 KSB, MTsN 1 KSB dan MIN 2 KSB dinyatakan mulai.

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB