Berita

"Jamaah Calon Haji Asal Sumbawa Barat Bersiap Berangkat ke Tanah Suci dengan Penuh Doa dan Harapan"

Minggu, 18 Juni 2023 17:28 WIB
  • Share this on:

Asrama Haji Mataram, 18 Juni 2023 - Sebanyak 112 jamaah calon haji (CJH) dari Kabupaten Sumbawa Barat bersiap-siap untuk berangkat menuju Tanah Suci. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik turut hadir dalam pelayanan persiapan pemberangkatan CJH Sumbawa Barat.

Para CJH ini tergabung dalam Kloter 10 Embarkasi Lombok, dengan rincian sebanyak 393 orang yang berasal dari Kabupaten Sumbawa Barat, Kota Mataram, dan Kabupaten Lombok Tengah. Mereka akan take off menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah pada pukul 21.10 Wita dari Bandara Internasional Lombok.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik mengucapkan selamat dan sukses kepada para CJH yang akan melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci. Ia juga berpesan agar para jamaah senantiasa menjaga kesehatan serta mematuhi semua aturan dan tata tertib selama pelaksanaan ibadah haji.

Tak hanya itu, H. Ahmad Taufik juga menekankan pentingnya peran keluarga dalam mendukung para jamaah haji dalam melaksanakan ibadah. Ia berharap agar para CJH dapat kembali ke tanah air dengan membawa pengalaman dan pembelajaran yang berharga serta mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

Semoga para CJH asal Kabupaten Sumbawa Barat dan seluruh jamaah haji yang berangkat dari Indonesia dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dan sukses. Amin.

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB