Berita

DWP Kemenag KSB Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan dengan Bagi-bagi Takjil

Sabtu, 23 Maret 2024 17:08 WIB
  • Share this on:

Taliwang, Sumbawa Barat (23 Maret 2024) – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 23 Maret 2024 di depan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Taliwang.

Plt. Kepala Kantor Kemenag KSB, H. Lalu Suhaili Fathanah, yang juga sebagai Pembina DWP Kemenag KSB, menyampaikan "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi kebaikan DWP Kemenag KSB kepada masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Kami berharap takjil ini dapat bermanfaat bagi para pengendara yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa." Ungkap H. Lalu Suhaili Fathanah. 

Wakil Ketua DWP Kemenag KSB, Daraiyah, menjelaskan "Sebanyak 450 takjil dibagikan kepada masyarakat. Dana untuk kegiatan ini berasal dari urunan ibu-ibu DWP Kemenag KSB. Kami ingin berbagi kebahagiaan dan keceriaan di bulan Ramadhan ini dengan membantu masyarakat yang membutuhkan." Ujarnya. 

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Para pengendara yang melintas di depan KUA Taliwang terlihat senang dan bersyukur menerima takjil yang dibagikan.

DWP Kemenag KSB berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi yang lain untuk turut berbagi kebaikan di bulan Ramadhan. Dengan berbagi, kita dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama.

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB